Pro 2 Goes To School Hadir Di SMK PGRI 1 Cibinong


RRI  menghadirkan Pro 2 Goes To School di SMK PGRI 1 Cibinong yang akan di gelar pada hari Kamis tanggal 12 November 2015. Kegiatan yang menaungi berbagai macam krestifitas para pelajar se-Kab. Bogor ini bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor serta Kartu 3 (tri).

Kegiatan ini digelar dalam rangka hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2015 dan hari Pahlawan 10 November 2015 dengan tema " TINGKATKAN RASA NASIONALISME DIKALANGAN PELAJAR SE- KABUPATEN BOGOR MELALUI SEMANGAT BELA NEGARA".

Bukan hanya itu saja guy's kegiatan ini akan banyak menampilkan kreatifitas para pelajar dari seluruh perwakilan SMP, SMK, SMU yang ada di wilayah Kabupaten Bogor " seru donk pastinya"  belum lagi di tambah hiburan musik yang dibawain sama Braderjon Band dan banyak lagi. kegiatan ini disiarkan langsung lho di Pro 2 RRI Bogor FM 106.8

Menurut informasi acara ini akan sangat ramai dihadiri sekitar 2000 pelajar wahh ..asik tuh eeiit tapi acara ini cuma 1 hari mulai dari jam 09.00 sampai jam 16.00 WIB. Yang masih penasaran ayo ikutan datang dan ramaikan kegiatan tersebut. 

Related Posts: