5 Tempat Asik Makanan Korea Di Depok Dan Bogor

Korea itu punya daya tariknya sendiri, gak cuma Boy dan Girls Band nya ajah tapi juga kulinernya yang bikin banyak orang penasaran ingin mencobanya. Koran Food emang punya cita rasa dan tampilan yang unik melalui proses memasak yang unik pula. Jadi di Indonesia banyak penyuka makan korea. Ini beberapa rekomendasi tempat makanan korea yang bisa kamu coba. 

1. Daebak Cafe & Restaurant (Depok)

refaldofanther.com
Daebak Cafe & Restaurant yang berada di jalan margonda raya 239 Depok menyajikan tempat makan dengan menu dan suasana Korea banget. Untuk para penyuka K-Pop harus deh cobain dateng ke tempat ini. Disini kamu bisa cobain menu makanan dan minuman korea seperti kimchi, kimbab, omurice, bulgogi, bibimbab, ramyoen, jjampong dan masih banyak yang lainnya. Untuk minuman juga dibikin unik dengan menggunakan nama para pemain Running man atau Drama Korea yang Hits seperti Spartakook Berry, Big Nose Mango, Haroro Banana, Bubble Mong, Kwang Vata Reo,Yoo Matcha, Winter Original Sonata, dan masih banyak yang lainnnya. Disana kamu bisa menikmati makanan sambil memandangi poster-poster para Idol K-Pop dengan suasana yang nyaman.


2. Mujigae (Depok , Bogor, Jakarta)

www.moinblog.com
Tempat makan Korean Food ini mudah banget kamu temui di beberapa tempat seperti di Bogor, Depok dan Jakarta. Biasanya Mujigae bertempat di dalem mall jadi lebih mudah untuk kamu temuinnya. Salah satunya di Bogor ada di Botanical Square. Mujigae menyaijkan tekhnologi yang canggih dengan cara pemesanan makanan melalui Ipad yang tersedia disetiap meja, dan kamu juga bisa foto-foto di ipad itu terus dikirim ke email kamu. Selain makanannnya yang enak tempatnya juga enak untuk nongkrong. Disana kamu bisa menikmati Drama Korea atau Video klip para Idol K-pop.

3. Suju Ramen (Bogor)


Suju Ramen buka sejak Februari 2014 di jalan bangbarung raya no.73 Bogor. Tempat makan ini emang lebih fokus dengan menu andalannya yaitu Ramen dan Ramyoen, yang udah banyak diketahui sejenis mie gitu. Tapi gak cuma itu ajah kok masih banyak menu-menu korean food yang lain yang gak kalah enaknya. Karena Suju ramen menempati lokasi yang sama dengan Happy Cow Steak jadi lebih mudah untuk kamu temui. Untuk harga masih bisa terjangkau banget.

4. Hello Bingsu Cafe ( Depok )

id.openrice.com
Hello Bingsu Cafe ini menyajikan makanan khas korea yang berbeda, biasanya tempat makan korea yang lain menyajikan makanan berat, berbeda sama Hello Bingsu Cafe yang menyajikan Dessert khas korea yang manis dan cantik tampilannya. walaupun terhitung masih baru tapi tempat ini rame dikunjungi para pecinta kuliner. Hello Bingsu Cafe berlokasi di Jl. Margonda Raya No. 486 B Depok. Tempat ini menyajikan suasana yang cozy enak untuk nongkrong dan banyak spot yang unik untuk berfoto. 

5. Micasa Cafe & Resto 

micasa
Cafe yang baru buka selama kurang lebih 2 tahun ini semakin banyak dikunjungi oleh para penyuka kuliner. Micasa Cafe & resto menyajikan beberapa makanan korea seperti ramen. tapi gak cuma itu juga banyak juga makanan dan minuman indonesai atau western yang gak kalah enaknya. Tapi emang makanan yang paling juara di tempat ini adala Ramennya, ada ramen original, tomato, katsu dan seafood. harga yang terjangkau dan rasa yang enak bikin para penyuka kuliner ramai dateng mencoba kesini.

Related Posts: