Kabupaten Bogor Jadi Tuan Rumah Popda XI Jawa Barat


Hi Sobat kemarin hari Senin, 23 Mei 2016 Kota Cibinong tepatnya di Stadion Pakansari stadion kebanggan masyarakat Kabupaten Bogor padat sama para pelajar se- Jawa Barat.

Itu bukan karena ada konser musik atau tawuran, tapi disana lagi ada pembukaan Pekan Olah Raga Pelajar Daerah Propinsi Jawa Barat ke XI so  bangga banget pastinya.

Mungkin dari kalian juga ada yang ikut hadir memeriahkan kegiatan tersebut terlebih para pelajar yang bikin sumpek tribun penonton dengan atribut kebanggan masing-masing. Belum lagi ditambah payung-payung berwarna-warni bikin suasana makin ceria " bukan karena disuruh tapi emang suhunya panas guys.

Ajang kompetisi olahraga pelajar se Jawa Barat ini bertujuan mencari bibit-bibit atlet dari berbagai cabang olahraga yang berbakat dari tiap-tiap perwakilan sekolah sehingga terpilih mewakili daerahnya masing-masing. Ayoo bikin bangga daerahmu dan buktikan kamu bisa guys


Ngak ketinggalan pengisi acaranya lagi-lagi SMK PGRI 1 Cibinong yang dapat kehormatan buat ngisi Paduan Suaranya ditambah sekolah mereka menerjunkan semua siswanya buat bikin penuh tribun penonton seru banget tuh kayaknya  

Related Posts: