Wuihh Film AADC 2 Tembus 3,5 Juta Penonton


Hi sob masih inget sama film Ada Apa Dengan Cinta ? buat kamu yang pernah remaja or SMA di tahun 2000 an pasti punya kenangan sendiri. Saat ini di tahun 2016 Film AADC 2 booming lagi dikalangan remaja bahkan sampe kemarin penonton dibioskop sudah tembus 3.5 juta sob keren.

Film yang masih dibintangin Nicolas Saputra sama Dian Sastro ini emang bikin hanyut buat yang nontonnya, apalagi nonton bareng pasangan wahh nambah dlem tuhh penghayatannya.

Klaim atas tembusnya penonton AADC 2 sebanyak 3.5 juta sendiri di umumkan lewat akun twitter resmi nya belum lagi jumlah itu makin nambah karena mash terus diputar di bioskop-bioskop kesayangan kalian.


Kekuatan Nostalgia 15 tahun silam udah pasti yang bikin film ini dapat sambutan dan dinanti-nantikan sama penggemarnya. Karena cerita asmara yang tertunda dari Rangga yang diperankan Nicolas Saputra belum berakhir Indah terhadap Cinta yang diperankan Dian Sastro

Buat kalian yang belum nonton ayoo berangkat ke bioskop ajak teman-teman kalian itu bukti dukungan kalian sama Film Indonesia yang ngak kalah seru sama film luar negeri

Related Posts: