Kegiatan Ngabuburit Yang Asik Saat Puasa


Bahasa Ngabuburit hanya digunakan saat bulan suci ramadhan saja. Kegiatan ini dapat membunuh kejenuhan saat bulan puasa, bukan hanya itu ngabuburit juga efektif dalam membunuh waktu hingga sampai berbuka tiba . Nah pasti cara melakukan aktivitas ngabuburit kalian pasti berbeda-beda, teoope.com mau kasih tau ngabuburit yang seru buat kamu diantaranya :

1. Bersih-Bersih Rumah

Jangan salah sobat bersih-bersih rumah itu seru lho, kamu pasti nggak nyangka klo bersih-bersih rumah itu bagian dari ngabuburit yang seru. coba deh lakukan dirumah mulai dari membersihkan kamar pribadi kamu, kamar orang tua, hingga halaman rumah dimulai dari jam 15.00 atau jam 3 mungkin waktu yang ada masih kurang sehingga tidak terasa waktu yang ada habis.

2. Bersepeda Di Taman

Hei' Kamu puasa itu bukan berarti berhenti dari aktivitas sehari-hari bahkan olahraga pun harus dilakukan dengan teratur agar terjaga kesehatan tubuh. Bersepeda adalah pilihan seru buat kamu menghabiskan waktu menunggu saat berbuka. Kamu bisa lakukan dimanapun bersama teman, pasangan, bahkan keluargamu. Tetapi teoope.com menyarankan kamu bersepeda di halaman dekat rumah kamu ataupun keliling komplek saja.

3. Hunting Foto

Kmu nggak harus pergi jauh dan makan banyak biaya untuk kegiatan ini. Kamu hanya tinggal cermat saja memilih tema dan objeknya, ternyata objek foto kamu itu ada di sekitar rumah kamu bahkan kamu akan dapat gambar-gambar yang seru dan menarik yang ngak ada dimanapun. Tapi kamu harus punya camera SLR itu bisa lebih asik. 

4. Main Game

Nah Main game kamu pasti akan memilih ini dahulu diantara yang lainnya. Eeeitt... jangan salah game disini adalag permainan masalalu yang nngak berkaitan dengan teknologi contohnya seperti :
main monopoli, congklak, kelereng, gambaran, ular tangga. so pasti mainan ini akan sangat membunuh waktu sehingga tak berasa sudah adzan magrib waktuya berbuka.

5. Wisata Kuliner

Bulan puasa adalah bulan penuh berkah, orang yang tadinya bukan pedagang mendadak menjadi pedagang dan bulan puasa keberkahannya bukan hanya untuk umat muslim saja bahkan untuk seluruh umat manusia yang ada dibumi. Maksudnya pedagang kuliner atau makan akan bertambah menjadi tiga kali lipat dibulan ini, sudah pasti jenis makanan yang ada sangat berpariasi. Kamu hanya tingga berwisata melihat-lihat jenis makanan yang terpajang di sepanjang jalan tapi jangan lupa untuk membelinya lumaya buat buka puasa.

Related Posts: