5 Hal Yang Sering Bikin Rusak Hubungan Sepasang Kekasih


Dalam menjalin sebuah hubungan pasti nggak seperti membuat kue yang hanya beberapa jam saja jadi dan habis. Buat kamu yang sudah lama menjalin hubungan dan sudah merasakan asam garamnya pasti nggak ingin hubungan kamu bubar begitu saja apa lagi bubarnya karena alasan sepele saja. Dan ini 5 hal yang sering bikin hubungan kamu yang lama,nyaman dan indah terganggu 

1. Mengungkit Masa Lalu

Dalam perjalanannya sebuah hubungan nggak selalu manis apa lagi salah satu pasangan memiliki masa lalu yang buruk. Buat kamu yang sedang menjalani hubungan disaat menhgadapi sebuah masalah jangan sekali-kali bicara didepannya mengungkit masa lalu yang buruk tentang pasanganmu itu sudah pasti membuat hancur kisah indah bersama dengannya.

2. Hitung-Hitungan

Kamu harus menjadi seseorang yang penyabar jangan pernah menghitung-hitung apa yang telah kamu korbankan buat si dia karena itu hal yang sangat sensitif karena pasangan kamu akan berfikir " masih pacaran saja sudah hitungan apalagi nikah? " dan itu akan bikin hubungan kamu terganggu.

3. Nggak Saling Percaya

Dasar kecemburuan terhadap pasangan kamu adalah kurang percayanya kamu terhadap si dia. Cobalah lebih percaya lagi terhadapnya karena itu akan membuat hatimu menjadi lebih nyaman dan yakinkan bahwa pasangan kamu hanya untukmu.

4. Kurang Terbuka 

Komunikasi yang intens bisa membuat hubunganmu lebih baik akan tetapi bila komunikasi sudah jarang dan kurang terbuka bisa membuat pasangan kamu berfikir yang tidak-tidak terhadapmu 

5. Terlalu Lengket

Selalu bersama pasangan memang menyenangkan akan tetepi jangan lupa akan kebutuhan pribadi dan keluarga kamu apalagi teman luangkanlah waktumu untuk mereka karena itu akan membuat hari-harimu penuh warna dan menyenangkan. bila selalu bersama pasanganmu dalam waktu yang lama/ sering justru itu akan membuat kamu menjadi jenuh sehingga akan mendatangkan banyak masalah.

Related Posts: