Tempat Romantis Di Bogor Buat Kamu Yang Mau Ngajak Pasangan Kencan

Bogor kota sejuta cerita dengan curah hujan tinggi yang selalu diiringi petir menyambar-nyambar sehingga membuat kita menarik selimut. akan tetapi Bogor juga banyak menyajikan tempat-tempat romantis buat para pasangan muda dalam mengarungi kisah percintaannya.

Nah, mungkin kamu sudah mengunjungi tempat-tempat romantis di kota ini yang bikin kenangan indah bersamanya tak terlupakan seumur hidup.

1. Kebun Raya Bogor


Kebun peninggalan kolonial Inggris ini dirancang oleh Sir Thomas Stanford Raffles gubernur jendral Inggris bersama istrinya Olivia. Kebun raya ini dianggap romantis karena sangat banyak pohon besar yang umurnya hingga ratusan tahun dan setiap hari libur dipenuhi pasangan muda-mudi untuk menghabiskan liburnya sekaligus memadu kasih

2. Puncak Pass


Daerah pegunungan yang memiliki suhu dingin menjadikan puncak tempat untuk bersenda gurau dan mencurahkan hati para pasangan muda disetiap liburnya. Bahkan hingga larut malam mereka enggan untuk turun pulang. Puncak menyajikan pemandangan perkebunan teh peninggalan kolonialis Belanda yang eksotis dengan selimut kabut yang membutakan mata tetapi tetap menjadi tempat favorit hingga sekarang. 

3. Taman Safari


Taman Safari menjadi bagian dari tempat kenangan yang sulit dilupakan oleh setiap pasangan, itu dikarenakan taman safari menyuguhkan banyak sekali flora dan fauna didalamnya mulai dari binatang buas hingga yang jinak ada disana sehingga banyak hal yang pasti diceritakan setiap pasangan.

4. Gunung Gede Pangrango


Buat para pecinta alam Gunung ini memiliki daya tarik yang kuat. Banyak para pendaki wanita atau pria mendapatkan pasangan saat pendakiannya. terlebih mereka yang memiliki pasangan sudah pasti belum puas klo belum mengajak pasangannya mendaki gunung nan elok di Bogor tersebut

5. Taman Buah Mekar Sari


Tempat yang satu ini adalah peninggalan Orde Baru, tempat yang didalamnya terdapat taman dan kebun buah yang beraneka ragam jenisnya. Tempat romantis yang berada di daerah Cileungsi ini dapat memanjakan para pasangan muda dalam menikmati buah kesukannya masing-masing.

Bagai mana dengan kamu tempat mana yang menjadi kenangan terindahmu bersama pasangan kamu di daerah Bogor ayoo sebutkan ??

Related Posts: