Katakan Cinta, Melamar Dan Merayakan Ultah Di Puncak Gunung Memang Menantang Bro


Kebanyakan pasangan remaja memilih mengungkapkan rasa cintanya dan merayakan ulang tahunnya di tempat yang paling romantis, alasannya sih supaya berkesan dihati cowok atau ceweknya. Kebanyakan dari mereka memilih tempat di sebuah cafe, rumah makan atau taman yang banyak bunganya, udah kebayang klo itu bakalan banyak ngeluarin biaya bro.

Makanya kegiatan romantis kayak gitu lebih banyak dilakukan oleh anak-anak pejabat or pengusaha yang hartanya berlimpah bisa dibilang tajir tekiwirkiwir. Yang dikhawatirkan mereka yang nggak kesampean ikut-ikutan sampe banting tulang cari duit buat ngerayain sama pasangannya " wahh saran gwe jangan berlebihan semampunya aja deh" .. yah tapi itu hak setiap orang sih.

Berbeda sama para Tripers atau pendaki yang sukanya turun naik gunung melewati lembah kayak Ninja Hatori, buat mereka romantis itu klo udah nyampe puncak gunung atau ditengah hutan sama pasangannya dan nyatakan cinta atau merayakan hari ulang tahunnya. Pastinya kepuasan yang tak terhingga dapat diraihnya, itu dikarenakan mereka harus bersusah payah melewati banyak rintangan yang mempertaruhkan kesehatan bahkan nyawa mereka.

Rintangan yang sudah mereka lewati bersama dalam pendakian dapat diartikan sebagai kesungguhan dan rela berkorban terhadap pasangannya sendiri, apalagi keduannya berhasil mencapai puncak tertinggi sudah pasti View yang didapet gak terkalahkan sama pemandangan dan suasana romantis buatan orang yang harganya selangit itu.

Dikelilingi hutan belantara, danau yang jernih, bunga edelweis yang bertaburan dibentengi gunung-gunung menjulang tinggi semakin bikin merinding kita saat mengungkapkan rasa sayang dan cinta kita sama pasangan. Gimana nggak semuanya bukan bikinan manusia tapi buatan sang pencipta alam dan isinya, itu nggak bisa dibayar oleh uang berapapun besarnya dan akan selalu menjadi kenangan indah sampe nenek kakek.

Buat kamu yang pingin merasakan apa yang dirasakan para pendaki ini kamu harus mempersiapkan segalanya bro. Pastinya buat keselamatan diri dan pasangan tentunya berbeda dengan tempat romantis yang ada di perkotaan itu sih tantangannya paling macet doang ....hahaha

Related Posts: