Yuk Beli Oleh-Oleh Khas Bogor

Jalan - jalan itu gak lengkap kalo gak beli oleh-oleh untuk dibawa pulang sebagai buah tangan buat orang dirumah atau sebagai kenang-kenangan. gak cuma makanan ajah lho yang bisa dijadiin oleh-oleh khas Bogor, ada juga barang yang dihasilkan dari urang Bogor asli. Niiih beberapa oleh-oleh khas Bogor.

Roti Unyil Venus


Namanya ajah roti unyil pasti bentuknya kecil, walaupun kecil tapi rasanya itu enak banget lho. tersedia berbagai macam rasa mulai dari smoke beef, jagung manis, abon, coklat, keju, pisang, sosis dan banyak yang lainnya. kamu biasa beli satuan or perpaket kotak. untuk pusat Toko roti unyil kamu bisa kunjungin di jalan padjajaran ruko V-point. Kamu harus sabar ya saat  mengantri beli karena pasti rame banget. 

lapis Bogor Sangkuriang


Kue lapis bogor ini berbeda karena terbuat dari bahan baku talas, sehingga untuk rasa tidak terlalu manis. Untuk variant rasa banyak mulai dari original keju, brownies coklat,green tea, durian, tiramissu, capuccino dan bluberry. untuk harga mulai dari Rp. 28.000 untuk yang original keju.  Kalo buat tempat tenang ajah lapis bogor udah banyak buka beberapa cabang di Bogor, ada yang di jalan raya Padjajaran, Yasmin bogor, jalan raya bogor jakarta. Kamu juga harus sabar mengantri saat membeli yaaa.

Asinan Bogor


Bogor emang udah identik banget dengan asinannya, rasa asinan yang dijual dibogor itu emang beda dari tempat yang lain. Rasanya yang seger cocok banget dijadiin oleh-oleh deh. ada beberapa tempat yang bisa kamu datengin untuk beli asinan Bogor yang seger ; Asinan Sedap Gedung Dalam di jalan siliwangi no.27C, Asinan Asli Bogor di Jln.Ir.H.Juanda, dan Asinan Nyonya Yenny di Jln Binamarga No. 1. Kamu bisa pilih mau asinan buah atau asinan sayur. bisa juga dicampur asinan buah dan sayur tergantung selera kamu.

Kaos Uncal Bogor


Bogor juga terkenal dengan fashion yang keren. salah satunya dengan hasil produksi kaos Uncal yang diproduksi sama para pemuda sli Bogor. Design dan kualitas bahan yang dibuat sangat menarik dan keren banget pas dijadiin buah tangan sebagai kenang-kenangan kalo kamu pernah dateng di kota Bogor tercinta ini. kalo harga mulai dari Rp.60.00 dan untuk otlet kamu bisa kunjungin di Botani Square, Jogya Junction, Sentul Pasar Ah Phoong, Cibinong City Mall, atau juga kamu bisa beli secara online di website resmi mereka.

Related Posts: