Hal Sepele Yang Sangat Diinginkan Wanita Dari Pasangannya Bisa Membuat Harinya Menjadi Ceria


Mahluk ciptaan tuhan yang katanya lemah ini (cewek)  sering kali menghaburkan air mata sebagai senjatanya dalam menghadapi masalah. dibalik itu ternyata mereka memiliki keinginan yang gak bisa cowok mengerti, meskipun sepele tetapi itu dapat membuat wanita manapun mengeluarkan semua kemampuannya demi sang pasangan.

Terkadang si cowok sulit mengerti dan bahkan selalu lupa bahwa cewek menginginkan beberapa hal itu. Nah buat para cowok cobalah biasakan hal-hal dibawah ini agar hari-harimu menjadi indah seindah gunung dari kejauhan dan cerah secerah mentari di pagi hari sama pasanganmu.

1. Cewek Ingin Didengar

Saat mereka bicara mereka hanya ingin didengarkan meskipun tema perbincangannya membuat para cowok jengah dan membosankan. bersikaplah seakan-akan kamu ikut larut dalam semua ceritannya itu kan membuat cewek kamu nyaman berada didekatmu.

2. Terus Berkomunikasi

Komunikasi menjadi bagian terpenting buat para cewek terhadap pasangannya. Itu dikarenakan cewek memiliki insting kuat yang mengandalkan perasaannya dalam menilai cowok, tingkatkan komunikasi terhadapnya meskipun hanya sebatas menanyakan keaadaannya hari ini. Apa lagi banyak hal yang ditanyakan tentang keaadaan yang lainnya itu juga akan membuat pasangan mu aman menjadi pacar kamu.

3. Cewek Selalu Ingin Dimengerti

Cowok harus jeli sama perasaan pasangannya, semua cewek selalu ingin dimengerti seperti syair lagu "Ada Band" terkadang mereka banyak keinginannya bahkan diluar kemampuan cowok. tapi jangan takut terkadang juga mereka cuma pengennya saja asal cowok bisa mengerti dan mampu menjelaskan secara halus itu semua bisa diatasi.

4. Cewek Ingin Diperjuangkan

Mungkin terdengar Lebay saat cowok harus memperjuangkan apapun yang cewek mau. Jangan salah meskipun jaman sudah berubah dan emansipasi selalu diusung hati mereka tetap klasik. Memperjuangkan apa yang menjadi bagiannya adalah hal mutlak yang harus dijalankan seorang cowok bahkan nyawa taruhannya " jjiahh romantis tingkat dewa kataya".. cewek sangat suka terhadap cowok yang mau berkorban deminya.

5. Cewek Ingin Cowoknya Jujur

Hahah Jujur kata yang ironi saat menjalankan sebuah kisah cinta bagi seorang cowok tetapi itu yang harus mereka perankan. Cewek selalu bilang kamu harus jujur dalam hal apapun (terbuka) dan itu memang benar prinsip menjalankan kehidupan bersama-sama harus berlandaskan kejujuran agar terhindar dari masalah. Akan tetapi kebanyakan cewek yang menginginkan kejujuran cowoknya lebih suka saat dibohongi  terkadang itu membuatnya bahagia. haha silahkan pilih saja apa yang menurut kamu (cowok) baik buat pasanganmu

Related Posts: