Guys Kamu Harus Tau Manfaat Mandi Jam 4 Subuh

Siapa yang takut mandi pagi-pagi hayoo ngaku aja, guys ternyata mandi pagi-pagi sekitar jam4-5 pagi itu banyak manfaatnya buat kesehatan tubuh, dan otak kita. Klo kita lihat para orang tua saat ini kondisinya masih segar bugar dan jarang terserang penyakit itu tandanya beliau dulu sangat rajin mandi pada waktu jam-jam 4-5 pagi. Kamu pasti pengen kan awet muda dan sehat selalu nah ini beberapa manfaat nya bila kita mandi pagi silahkan cermati.


1. Bisa menurunkan tingkat stresing di pikiran kamu. Dengan mengguyur badan kita mulai dari atas kepala dengan air yang masih dingin itu sudah pasti memberikan pasokan oksigen pada tubuh kita dalam jumlah yang cukup karena dengan cukupnya oksigen itu dapat mengurangi tingkat stres yang kita alami.

2. Dapat meningkatkan daya tubuh kita karena mandi dipagi hari akan merangsang tubuh kita untuk memproduksi sel darah putih lebih banyak lagi karena sel darah putih yang ada di tubuh kita dapat menangkal serangan virus, kuman, bakteri yang membahayakan tubuh kita.

3. Dapat melancarkan sirkulasi darah karena dengan lancarnya peredaran darah pada tubuh kita maka organ tuuh yang lain akan tetap terjaga dengan baik dan terpelihara kesehatannya misalnya mempercepat penyembuhan dari penyakit yang kita alami lalu mengurangi jenis peradangan pada bagian tubuh lainnya.

4. Dapat mempercepat dan menyehatkan pertumbuhan rambut kita, Mandi menggunakan air dingin pada pagi hari sangat baik untuk pertumbuhan rambut kita yang terkendala kerontokan karena memperkuat akar pada rambut kita dari kulit kepala.

5. Dapat meningkatkan kesuburan pada kaum pria dewasa karena dengan mandi air pada pagi hari tersebut dapat merangsang sekaligus memicu produksi salah satu hormon pada pria yaitu hormon testosteron.

Related Posts: