Ayah Adzankan Anakmu Yang Baru Lahir Ini, Ada Rahasia Kekuatan Dahsyat Dibalik Itu


Adzan adalah seruan shalat buat kita . Untuk bayi seruan itu sebagai pengenalan kalimah toyyibah, peringantan dan perlindungan kepada Allah S.W.T

1. Allahu Akbar, Allahu Akbar (takbir) : kalimat toyyibah yang mengagungkan kebesaran Allah. Ibu dan kesakitan dapat mengeluarkan bayi sekian kilogram atas kebesaran Allah

2. Asyhadu allaa ilaaha Illallah (syahadad tauhid) : Kalimat kesaksian bahwa tidak ada illah selain Allah. kalimat ini pernah diucapkan oleh janin di alam rahim ketika roh ditiupkan maka ketika terlahir kedunia, kesaksian ini diingatkan kembali

3. asyhadu anna muhammadan rasulullah (syahadad rasul) ; Kalimat kesaksian bahwa janin telah memiliki teladan hidup yaitu Muhammad yang di utus Allah. dengan itu bayi telah dituntun untuk mengikuti agama Muhammad yaitu islam

4. Hayya alas sholah : ini merupakan kalimat ajakan untuk shalat. Karena beragama islam diingatkan untuk melaksanakan kewajiban yang nikmatnya luar biasa yaitu shalat dengan khusyu'.

5. Hayya alal falah : ajakan menuju kebahagiaan. kabar gembira jika sang ayah dan janin mau memenuhi kewajiban shalat niscaya hidup akan bahagia.

6. allahu akbar, allahu akbar (takbir) : menyatakan kebesaran Allah. Allah yang membuat lahir, Allah yang  mengirimkan Muhammad sebagai utusan, Allah yang memerintahkan shalat, dan Allah juga yang menjamin kebahagiaan.

7. laa ilaaha illaha. sekali lagi tidak ada yang layak dipercaya, diikuti, ditakuti, dirindukan, ditaati, dan sebagainya kecuali Allah.

Oleh sebab itu sebaiknya adzan dilakukan sebelum bayi banyak mendengar suara-suara atau kata-kata duniawi. Manfaat lain adalah menjauhkan bayi dari gangguan makhluk ghoib (jin). jin kadang suka mendekati bayi untuk ditemani. Ketika menemani jin sering usil sehingga bayi merasa terganggu.

Adapula jin yang menemani dari dalam kandungan. Ini disebabkan selama hamil sang ibu sering melakukan ritual diluar ajaran agama. Jin ini akan ketakutan ketika adzan dikumandangkan, sehingga jin akan menjauhi bayi anda. 

Jika jin tetap menemani bayi anda maka kelak ketika sudah dewasa dia akan gampang stress, mudah kesurupan, dan melakukan hal-hal yang aneh dan sebagainya. kelak giliran orang tuanya yang akan diganggu ketika sakaratul maut nanti. 

Related Posts: