Lucu Kalau Di Ingat 7 Ciri ini Bukti Teman Suka Sama Kita


Dari temen jadi demen. Kamu pasti sering dengar istilah ini kan, Ladies? lalu gimana cara kita tahu ketika teman pria kalian ternyata menyimpan rasa cinta dan ingin lebih dari sekedar sahabat? Coba perhatikan tanda-tanda yang mereka tunjukkan, 

1. Ingin menjadi rekan

gambar : majalahouch.com
nggak peduli apa kalian ada di sekolah, kuliah, atau pekerjaan, teman pria ini akan berusaha selalu menjadi rekan kalian. Ketika ada kegiatan, dia akan cari-cari kamu, pasti ngajak kamu untuk melakukan kegiatan bersama.

2. Ngajak keluar (Hangout)

gambar : duniakuliner.com
Bener gak sih klo temen cowok kamu selalu saja punya alasan untuk mengajak keluar? Jika iya, kamu patut curiga tuh. Bukan berarti semua teman cowok yang mengajak kalian keluar pasti menyimpan rasa, namun jika sahabat cowok yang satu ini sering sekali mengajak kalian keluar, itu adalah suatu pertanda Lho !

3. Suka goda-godain 

gambar : mobile.fourlook.com
Hemm..mitos mengatakan bahwa jika cowok seringkali menggoda wanita, itu tandanya dia menyukai wanita tersebut. Sebenarnya anggapan ini ada benarnya juga. Bukan berarti sahabat cowok kalian harus bersikap kejam jika tidak menyimpan rasa, namun jika dia sering menggoda dan menggunakan lelucon yang menjurus, itu bisa jadi pertanda. Dia ingin melihat reaksi kalian ketika hal yang dikatakannya itu bukan lelucon belaka.

4. Sering menatap

gambar : wowmenariknya.com

Apakah sahabat cowok serinng kepergok menatap kalian lama? Jika iya, apakah dia akan langsung grogi atau mengalihkan pandangan ketika kalian memergokinya? Itu adalah tanda bahwa sahabat cowok naksir kalian. kalian juga menyukainya, tak masalah untuk menggodanya balik.

5. Suka duduk berdekatan

gambar : dewinataliaparapat.blogspot.com
Apakah tampaknya dia sering ingin duduk di dekat kalian? Ketika duduk berdua, apakah jarak duduk kalian seringkali sangat dekat? Itu juga pertanda. Sahabat pria yang tak memiliki rasa tak akan peduli dia duduk di dekat kalian atau tidak.

6. Pasti minta bantuan

gambar : www.idntimes,.com
Pria seringkali tak suka meminta tolong, apalagi pada teman wanita mereka. Jika sahabat kalian sering meminta tolong, mulai dari mengerjakan pekerjaan rumah, saran untuk membersihkan rumah, saran memasak, atau bahkan saran soal cinta, meski dia masih single, ini adalah pertanda. Bisa jadi sebenarnya dia ingin bersama dengan kalian.

7. Bikin Ketawa

gambar : www.creativefotoku.com
Pria suka membuat wanita tertawa. Ini adalah salah satu hal yang suka dilakukan oleh pria untuk wanita. Jika sahabat kalian sering berusaha keras untuk membuat kalian tertawa dan selalu ada saat kalian butuh dihibur, ini adalah tanda bahwa dia bisa jadi menyimpan perasaan.

Related Posts: