Buat Pasangan Yang LDR Jangan Sedih Ya ! Banyak Lho Sisi Positifnya

gambar : www.loop.co.id
Pacaran jarak jauh, hemm LDR "mana mungkin" ? pasti susah banget buat ngejalaninnya ! kayaknya butuh usaha ekstra buat mempertahannkan hubungan nya supaya nggak kandas di tengah jalan. Eittt jangan salah kalau emang kamu seriusan sama si dia pasti bisa ngelewatinnya, hanya pasangan yang benar-benar saling mencintai pasti sukses melewatinya.

Banyak banget sisi positif dalam ngejalanin hungungan jarak jauh sama pasangan kamu, bukannya ada pribahasa "nggak ketemu satu hari aja berasa satu tahun" itu bukannya bagus semakin lama nggak ketemu semakin kangen and semakin cinta bukan ? teoope mau kasih tau hal positif yang kamu dapetin dari LDR ini diantaranya :

1. Belajar Saling Percaya 

Percaya sama pacar yang nun jauh disana emang bikin kesel, pastinya bukan hal yang mudah. Butuh pikiran yang jernih sama hati yang tulus ikhlas buat ngadepinnya. Ngasih kepercayaan penuh sama si dia adalah hal mutlak yang harus dijalanin, klo nggak bisa bahaya apa lagi selalu berpikiran negatif wahh bisa pegatan di tengah jalan tuh. 

2. Latihan Komunikasi Dengan Baik

Kamu harus yakin seyakinyakinnya kalau hubungan jarak jauh "LDR" itu sangat butuh komunikasi yang inten supaya pikiran dan hati kamu konsentrasi. Segala rasa curiga, keresahan semua itu harus segera diutarakan agar semuanya terbayar lunas sama jawaban pasangan kamu di sana sehingga nggak ada lagi keraguan, musyawarahkan semuanya agar kondisi keduanya baik-baik saja.

3. Menemukan Cinta Yang Tulus

Buat kamu atau siapapun yang berhasil menjalani LDR, berarti kamu adalah orang yang benar-benar mengerti apa itu cinta sesungguhnya. Cinta yang tulus adalah cinta yang hanya ingin memberi dan tidak mengharapkan apapun selain melihat kebahagiaan pada pasangan kamu, sepertinya keliahatan mudah namun sedikit pasangan yang bisa melakukannya.

4. Bisa Menghargai Waktu

Disaat kamu dan pasanganmu ngejalanin kisah bersama-sama kadang tak terpikirkan waktu yang ada saat itu adalah waktu yang berharga. Setelah sang kekasih jauh di mana, barulah kamu menyadari waktu yang dilewati ternyata lebih mahal dari apapun.

5. Membuat Kamu Menjadi Pribadi Yang Tangguh

Menghadapi kisah cinta yang berliku buat kamu yang LDR itu sudah biasa, Dengan menghadapi permasalahan yang ada secara otomatis kamu sudah membuat diri kamu menjadi pribadi yang tangguh dan tak mudah menyerah dalam menghadapi berbagai macam persoalan lainnya.

Related Posts: