Menilai Karakter Teman Kamu Dari Bentuk Lidah


Lidah adalah bagian organ tubuh yang terdapat di dalam mulut. Tanpa lidah seseorang tidak akan dapat berkomunikasi dengan benar karena lidah memiliki peranan yang sangat vital, dengan lidah seseorang dapat mengucapkan atau mengeja bahasa dengan sangat baik sesuai huruf vocal yang disebutkannya.

Teoope kali ini akan mengungkap kepribadian atau karakter seseorang melalui bentuk lidahnya yang berbeda-beda. Secara keseluruhan bentuk lidah manusia dibagi menjadi 3 jenis bentuk lidah, nahh penasaran atau kamu sendiri punya bentuk lidah seperti apa Bulat, Lancip atau bentuk lidah yang membelah ?

1. Lidah Membelah

Bagi seseorang yang memiliki lidah membelah ditengahnya berarti dia memiliki kepribadian atau karakter yang unik sekaligus satu kelebihan yang menarik karena hal itu menjadi sebuah energi dalam kehidupannya. Biasanya orang-orang menilai orang yang memiliki lidah membelah ditengahnya adalah orang yang sangat kreatif, inovatif dan sangat menyenangkan bila diajak untuk berdiskusi.

2. Lidah Lancip

Bila Melihat seseorang yang lidahnya lancip itu berarti kamu bertemu dengan seseorang yang sangat smart, lantang dan berani berbicara tentang hal yang logis terutama hal kebenaran. Tetapi hati-hati bagi yang memiliki tipe lidah seperti ini kamu adalah orang yang suka berbicara ceplas-ceplos dihadapan orang sehingga dapat membuat sebagian orang sakit hati atas apa yang kamu bicarakan dan terkadang dalam mengolah materi bicara tidak pernah pikir panjang.

3. Lidah Bulat

Jika kamu mempunyai lidah bulat berarti kamu adalah seseorang yang memiliki karakter atau kepribadian yang santai dan selalu mengikuti arus dalam menjalani kehidupan. 
Kamu nggak pernak mau memaksakan diri dalam melakukan sesuatu hal yang baru "yahh keliatan monoton tipe lidah bulat" akan tetepi kamu juga disenangi banyak orang karena pinter bergaul dan sangat mengerti apa yang orang lain rasakan. Kamu juga orang yang gak suka kalau ada orang yang suka ikut campur urusan pribadi kamu.

Nah, itu karakter atau kepribadian orang yang memiliki 3 macam bentuk lidah klo kamu bagai mana ! apa ada diantaranya atau mungkin memiliki bentuk lidah yang lain diluar itu ?

Related Posts: